Breaking News
recent

Garmin Oregon 650

Garmin GPS Oregon 650 adalah produk yang mirip dengan Oregon 300. Tentu saja penambahan nomor seri tersebut memiliki penambahan fitur berupa kamera 8 MP. Produk yang memiliki body yang gemuk ini memiliki layar yang luas dan mudah dibaca meski tertimpa cahaya matahari.

Dengan GPS bersensitivitas tinggi serta pelacakan satelit GLONASS dari Rusia, anda bisa mengakses basemap seluruh dunia dengan shaded relief. Anda hanya perlu satu tombol untuk mengambil gambar dan menandai waypoint. Gambar yang diambil oleh kamera Oregon 650 secara otomatis menggunakan geotagging, sehingga anda bisa menemukan kembali tempat mengambil foto tersebut.

Produk ini menggunakan layar sentuh yang sangat kuat tetapi tetap sentitif untuk digunakan ketika mengenakan sarung tangan. Anda bisa membagi waypoint, track, rute, dan geochace hingga 50 kali lebih cepat dengan wireless sharing yang dimiliki oleh Garmin GPS Oregon 650.TIdak perlu lagi merencanakan kepergian anda. Oregon 650 bisa memuat hingga 4 juta download dari OpenCaching.com. Paperless geocaching tersebut bisa difilter sesuai keinginan anda. Anda juga bisa menambahkan banyak sekali peta ke Oregon 650 untuk mendapatkan navigasi secara menyeluruh.

Tampilan Dan Performa Garmin GPS Oregon 650
Dalam piranti berdimensi 6.1 x 11.4 x 3.3 cm ini, anda bisa mendapati layar dengan lebar diagonal 3 inci. Layar tersebut merupakan layar TFT dengan resolusi 240 x 400 piksel yang mudah dibaca meski ditimpa cahaya matahari. Anda bisa mendayai piranti ini dengan dua baterai NiMH yang bisa diisi ulang yang bisa anda dapatkan dalam paket pembelian. Anda juga bisa mengisinya dengan baterai NiMH atau Lithium yang anda beli sendiri. Baterai tersebut bisa bertahan paling lama 16 jam. Untuk konektivitas, anda bisa menggunakan high-speed USB yang kompatibel dengan NMEA 0183.
Anda bisa mendapatkan akses basemap seluruh dunia dan menambahkan peta-peta lain seperti TOPO U.S. 24K, BlueChart generasi kedua untuk berpetualan di perairan atau City Navigator untuk on road routing. Anda juga bisa menambahkan pencitraan satelit dengan BirdsEye Satellite Imagery. Untuk menyimpan foto, anda bisa memanfaatkan memori seluas 4 GB yang bisa ditambahkan dengan microSD.

Fitur Garmin GPS Oregon 650
Anda bisa menggunakan electronic compass dan barometric altimeter untuk membantu menentukan arah dan ketinggian anda. Fitur lain pada Garmin GPS Oregon 650 termasuk kalender berburu/memancing, tabel pasang surut, photo navigation, picture viewer dan konektivitas Garmin Connect. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai senter, sebagai dashboard navigator, dan menggunakan Bluetooth untuk bertukar data.
 
 
UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :
Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888

By: Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com
Alnindo news

Alnindo news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.