Breaking News
recent

GPS Garmin 64

GPS garmin 64 dilengkapi dengan basemap di seluruh dunia sehingga Anda dapat menavigasi kemana saja dengan mudah. Dengan navigasi foto, Anda dapat men-download gambar geotag dari internet dan arahkan ke mereka.

Dengan adanya antena quad helix dan sensitivitas tinggi, GPS dan GLONASS, penerima, GPSMAP 64 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Keuntungan yang jelas - apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon, Anda dapat mengandalkan GPSMAP 64 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya .

Menambahkan lebih opsional ( dijual terpisah ) peta untuk GPSMap garmin 64 mudah dengan berbagai macam kami peta topografi laut dan jalan rinci. Dengan 4 GB memori onboard dan slot kartu microSD, Anda dengan mudah dapat men-download TOPO 24K dan 100K peta jejak, pasang di BlueChart ® G2 kartu dimuat untuk hari besar di atas air atau Kota Navigator NT ® data peta untuk turn-by Routing Turn di jalan (lihat peta tab untuk kompatibilitas ) . GPSMAP 64 juga mendukung Birdseye Citra Satelit ( perlu berlangganan ) yang memungkinkan Anda memuat gambar satelit ke perangkat Anda dan mengintegrasikan mereka dengan peta Anda. Selain itu, gps garmin 64 kompatibel dengan Custom Maps, peta format yang memungkinkan Anda untuk mengubah kertas dan peta elektronik ke peta yang mudah didownload untuk perangkat Anda, secara gratis.

GPSMAP garmin 64 mendukung geocaching paperless dengan 250.000 cache preloaded dengan petunjuk dan deskripsi, dan memiliki daya tahan baterai 16 jam pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan, tetapi juga meningkatkan efisiensi. GPSMAP 64 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas cetak dengan Ramping dan ringan, 64 adalah pendamping sempurna untuk semua kegiatan di luar ruangan Anda Rencanakan perjalanan Anda Berikutnya

Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mengatur peta, titik arah, rute dan trek. Software ini perjalanan - perencanaan gratis bahkan memungkinkan Anda untuk membuat Garmin Adventuresthat Anda dapat berbagi dengan teman-teman, keluarga atau rekan penjelajah. BaseCamp menampilkan data peta topografi dalam 2 - D atau 3 - D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi.
 
 
UNTUK HARGA KAMI AKAN BERIKAN MELALUI PENAWARAN DENGAN HARGA TERBARU DAN HARGA TERBAIK.

Silahkan Hubungi Kami Via Email / Telp Kami Siap Membantu Keperluan Anda :
Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888

By: Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com
Alnindo news

Alnindo news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.